Alasan Olahraga Ekstrim

ekstrim

Olahraga ekstrim sering dikaitkan dengan berbagai subkultur pemuda.
Olahraga ekstrim tidak lagi dianggap “ekstrim”. Saat ini, mereka tampaknya kurang lebih mirip dengan kegiatan  slot online terpercaya konvensional yang dimainkan pada tingkat tinggi.

Beberapa pernyataan menyeluruh dapat diberikan tentang olahraga ekstrem.
Mereka kira-kira selalu merupakan aktivitas individu bukan tim.
Mereka sering menyoroti melakukan trik atau stunts.

Beberapa orang yang menikmati olahraga ekstrim melepaskan label konvensional “pecandu adrenalin”.

Ada banyak alasan untuk popularitas olahraga ekstrim di antara orang-orang. Para praktisi akan menegaskan bahwa mereka menikmati mengembangkan kemampuan fisik atau mental mereka.

Mereka mencari keunggulan dalam situasi yang tidak menyenangkan, dan berusaha melepaskan diri dari kerasnya kehidupan sehari-hari.

Mereka hanya menyukai suasana pedesaan yang kasar di mana banyak olahraga ini berlangsung.

Bob Drury, seorang pilot paralayang mengatakan, “Kami melakukan hal-hal ini bukan untuk melarikan diri dari kehidupan, tetapi untuk mencegah kehidupan melarikan diri dari kami.”

Namun, kecelakaan dalam olahraga ini bisa mematikan. Kontestan tidak bisa memikirkan apapun kecuali olahraga ekstrim.

Untuk puritan yang paling bersemangat, tag olahraga tidak cocok karena mereka tidak bersaing untuk memenangkan apa pun.

Lebih buruk lagi, tag ekstrim sering disalahkan karena peserta typecasting bodoh, tidak bertanggung jawab, dan bahkan bunuh diri.

Eric Brymer, PhD (2005), menemukan bahwa potensi pengalaman luar biasa adalah bagian penting dari pengalaman olahraga ekstrem.

Beberapa dari olahraga ini telah bertahan selama beberapa dekade. Beberapa generasi terus menjadi kepribadian yang terkenal.

Panjat tebing dan panjat es telah memberikan ketenaran bagi orang-orang seperti Edmund Hillary, Chris Bonington, dan Wolfgang Gullich. Akhir-akhir ini, kami memiliki nama baru di bidang ini. Tidak lain adalah Joe Simpson. Contoh serupa lainnya adalah berselancar.

Dengan demikian, olahraga ekstrem dimainkan tanpa alasan khusus. Kepentingan pribadi seseorang yang mendorongnya ke dalam olahraga ini! Singkatnya, olahraga ekstrim dimainkan karena melibatkan petualangan, risiko, dan pengalaman mendebarkan yang tak tertandingi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.