Buku Luar Biasa Tentang Membalikkan Proses Penuaan – Untuk Pria dan Wanita Segala Zaman

Wanita

“Sexy in Your 60’s” adalah buku luar biasa yang akan mengejutkan, menginspirasi, dan memuaskan Anda dengan pengetahuan, kebijaksanaan, dan gayanya yang lugas. Saya tidak hanya merasa senang membaca dan mengulas buku ini, tetapi saya juga mendapat kehormatan menjadi editor Joan dan belajar darinya langsung bagaimana membalikkan proses penuaan saat kami membawa buku itu ke format akhirnya. Yang paling memukau bagi saya adalah bahwa meskipun buku ini ditulis oleh seorang wanita berusia enam puluh empat tahun dan sangat seksi, informasinya sama bermanfaatnya bagi pria karena bagi wanita-aplikasi praktis Joan yang relevan dengan Tubuh, Pikiran, dan Roh dapat membantu seorang laki-laki membangkitkan kembali sisi spiritual dan seksualnya sama siapnya seperti apa pun “nenek moyang” atau wanita dari segala usia.

Wanita akan menyukai buku ini karena di https://seksi.asia/ Joan berbicara seperti seorang saudara perempuan kepada mereka ketika dia menceritakan pengalamannya sendiri. Dia telah mengalami banyak cobaan dan kesulitan yang dihadapi oleh para wanita dari generasinya yang diharapkan untuk menjalani kehidupan pernikahan yang sempurna, mengalami perceraian, dan memiliki ibunya sendiri merasa malu ketika dia melahirkan seorang anak di luar nikah. Joan menyerah pada budaya malu masa mudanya dengan menyerahkan putranya untuk diadopsi. Lebih dari tiga puluh tahun berlalu sebelum dia membalikkan kesalahan itu, hanya untuk menemukan berkat yang dihasilkannya. Reuninya dengan putranya akan membawa air mata ke mata pembaca. Konfrontasi dengan ibunya dan penolakannya untuk mengakhiri siklus ketakutan dan malu terlalu banyak wanita membuat dirinya menjadi salah satu suara paling bersemangat dari generasinya. Joan berasal dari kelompok usia yang memimpin gerakan perempuan, tetapi dia tahu pekerjaan generasinya belum selesai, untuk saat ini mereka harus berjuang melawan perang melawan usia. Joan mendorong para wanita untuk merangkul menjadi “crone” ketika mereka memasuki post-menopause dan menjadi nenek, karena “crone” adalah kata kekuatan besar yang arti sebenarnya dari kebijaksanaan dan kekuatannya telah lama dilupakan.

Joan Bunney terus-menerus menyoroti nilai yang tak ternilai dan kemuliaan wanita. Dia memusatkan perhatian pada budaya dewi kuno dan kekuatan wanita untuk melahirkan-laki-laki memiliki begitu banyak hal untuk dipelajari dari perempuan dan masa lalu perempuan suci yang hanya dalam beberapa dekade terakhir telah mulai direklamasi. Joan bergabung dengan suaranya dengan banyak suara lain yang dengan rendah hati dia sebut sebagai mentornya untuk membantu membawa pandangan yang berubah ini pada kontribusi wanita kepada masyarakat.

Tapi bagaimana dengan kata “seksi” dalam judul buku itu? Lihat saja foto Joan dan Anda akan diyakinkan oleh keseksiannya. Anda mungkin berkata, “Yah, itu mudah baginya. Dia dilahirkan dengan tubuh mungil itu — dia mungkin seorang model ketika dia lebih muda.” Yang benar adalah bahwa Joan biasa makan kantong seberat dua pon M & Ms dan memiliki karier dalam manajemen restoran yang berputar di sekitar makanan, yang tidak membantu sosoknya. Hanya dalam beberapa tahun terakhir Joan mulai belajar kesehatan dan nutrisi, dan hasilnya adalah pembalikan penuaan tubuhnya. Dia memberi tahu para pembaca bagaimana mereka juga dapat mengalami tampilan muda yang diperolehnya, yang sama sekali tidak mungkin, atau bahkan rahasia, dengan hanya membuat beberapa pilihan pilihan yang bijaksana dan umum yang telah dia buat untuk dirinya sendiri saat dia menjelaskan dalam “Sexy in Usia 60-an Anda. ”

Wanita generasi Joan, dan juga wanita generasi yang lebih tua atau lebih muda, akan terinspirasi oleh sister crone yang mendorong mereka untuk tidak lagi hidup dalam ketakutan akan apa yang dipikirkan oleh pria, ibu mereka, dan masyarakat patriarki. Joan mengajarkan wanita untuk menghancurkan pengkondisian disfungsional dari pembatasan berdasarkan rasa takut. Sebaliknya, Joan memandu para wanita menyusuri jalan untuk merebut kembali penglihatan mereka yang hilang tentang diri mereka sebagai dewi-dewi, dan dia membiarkan wanita tahu bahwa mereka tidak harus menua seperti yang dilakukan nenek mereka. Enam puluh mungkin nyaris menjadi tanda setengah hidup yang dinamis jika kita mengikuti saran Joan.

“Sexy in Your 60’s” adalah buku yang penuh dengan sumber daya. Joan tidak hanya menceritakan kisahnya sendiri, tetapi dia terus mengucapkan terima kasih kepada semua pembimbingnya atas apa yang mereka ajarkan kepadanya. Dia membahas dan menyediakan akses ke lebih dari delapan puluh sumber daya, termasuk buku, situs web, dan film dari mana ia telah menarik informasinya, dan ia menceritakan pengalamannya sendiri dan hasil yang ia peroleh dari menerapkan informasi ini ke rutinitas perawatan dirinya sendiri.

Dan lihat saja dia! Dia berkencan dengan pria yang lebih muda darinya; dia menjalani kehidupan yang bersemangat dan energik, dan “Sexy in Your 60’s” hanyalah yang pertama dari banyak buku yang ingin dia tulis. Sebagai kesaksian hidup bahwa setiap orang dapat mengenal sukacita jauh melampaui usia enam puluh tahun, Joan Bunney telah mengubah dirinya menjadi wanita paling seksi yang hidup hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.